MENEGANGKAN.!!!! DETIK DETIK. Sopir Taxi Pukul Polisi Dengan Kunci Roda

Detik Detik Supir Taksi Memukul Petugas Kepolisi'an dengan Kunci Roda.dalam beberapa Hari yang silam.telah terjadi adu Mulut supir taksi dengan Polisi.dari menurut Saksi di tempat.supir taksi initelah melanggar Tertiba lalu lintas.dan Pihak satlantas Yang bertugas memberhentikan Mobil tersebut.supir takis Pun hendak Turun dari Mobil nya,saat itu polisi menanyakan surat'' kelengkapan Mobil yang telah dia Bawa.

saat di tanya supir itu mengotot karena mobil yang di bawa telah di berhentikan.tanpa ada sebab yang jelas.supir taksi itu pun emosi.Polisi Yang memberhentikan Mobil tersebut Ikut emosi.karena dari tingkah kata'' yang kurang sopan kepada anggota satlantas.disitu saling adu mulut sesama nya.supir taksi pun tidak terima jika Mobil nya ingin ditilang.
setelah adu mulut ke dua..datang rekan'' anggota satlantas.dan berbicara baik''.karena ke dua nya telah Panas.dan Supir taksi itu menggambil sebuah Kunci roda yang ada didalam Mobil tersebut.dengan cepat nya dia ingin memukul anggota satlantas di tempat tersebut.rekan'' polisi pun ikut memisahkan
karena tidak ada yang saling mengalah.terjadi lah saling pukul.

rekan satlantas Pun ikut ikut campur dengan kejadi'an ini.karena aksi supir taksi ini telah membahaya kan.dengan  tegas nya.dia misahkan tetapi tidak ada yang mau mengalah.dan akhir nya supir taksi itu telah meredam emosi nya.jika bapak memukul rekan saya arti nya bapa sudah melanggar Hukum dan akan di pidankan.dengan kasus pemukul dan menginiyaya'an didalam nya,jika bapak memang bersalah.tolong bapak baik'' berbicara nya.saya disini hanya bertugas dan tugas saya menertibkan lalu lintas.jika memang bapak melanggar saya berhak menilang mobil bapak..


banyak kendara'an yang melanggar tapi dia Mau di tilang.kenapa bapak melanggar tidak Mau di tilang.? dan emosi kepada rekan saya.tolong berbicara dengan baik'' pak.jika memang bapak tidak melanggar saya tidak akan memberhintikan kendara'an bapak.karena bapak melanggar.maka saya berhak memberhentikan mobil bapak..apa bapak tidak terima jika mobil bapak melanggar lalu lintas
dan bapak marah dengan saya.


saya tidak akan marah dengan bapak jika ba pak tidak bersalah kok..coba bapak pikiran .apakah Bapak Mau saya proses dengan perbuatan bapak yang hampir memukul rekan saya dengan kunci roda.mari kita bicarakan dengan baik'' ya pak.biar tidak terjadi yang tidak di inginkan




Subscribe to receive free email updates: