kecelakaan beruntun 12 kendaraan yang terjadi di Jalan Raya Puncak, Bogor

kecelakaan beruntun 12 kendaraan yang terjadi di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat


dalam kecelakan'an beruntung dikawan puncak bogor pada sabtu (  22/4 ) sore bertambah menjadi Empat korban.Polisi menyebutkan satu orang mengalami Luka dibagian kepala dan akhir nya setelah dibawa ke RSUD  CIAWI.Naah nyawa korban tidak tertolong dalam perjalanan menuju RSUD.Kaporles Bogor AKBP AM Dicky,menyebutkan kecalaka'an Mau tersebut Terjadi tepat nya di turunan selarong,desa cipayung.Mega mendung,kabupaten bogor.


Sekitar Pukul 17.30 WIB.Bus pariwisata HS menabrak Mobil  dan 5 motor.bus bergerak dari arah puncak menuju gadok.saat melintas di lokasi kejadian.bus tiba'' Hilang kendali dan bergerak ke kanan jalan,saat ini Polisi menahan Supir HS yang berinisial BH.data 4 Korban meninggal akibat kecelaka'an beruntun di puncak Jalan Rawas VIII No 534, RT 10 RW 2 Lebung Gajar, Sematang Sorang.palembang .sumsel .zaenuddin  ( 40 ) penduduk babakan Dadang (45), Kepala Desa Citeko, penduduk Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor

dan Diana Simatupang (24), karyawan swasta, penduduk Griya Cisauk unSerpong RI 01/08, Blok AB No. 1 Kel. Suradita Kecamatan Cisauk, Tangerang. Kecelakaan beruntun yang melibatkan 12 kendaraan di Jalur Puncak menewaskan 4 orang.

Subscribe to receive free email updates: