Sakit Hati Istri Telah Diperkosa, Pria Ini Nekat Tikam Pelaku Hingga Tewas

Lantaran sakit hati dan merasa harga dirinya telah diinjak-injak, membuat JY, warga Jalan Putri Dayang Rindu, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan nekat menghabisi Ratanca dengan cara menikam korban hingga tewas karena telah memperkosa istrinya.Kapolsek Kertapati, AKP I Putu Suryawan didampingi Kanit Reskrim, Ipda Denny Irawan mengatakan, peristiwa penikaman hingga menyebabkan korban meregang nyawa terjadi pada Rabu (26/12) lalu, sekitar pukul 05.00.

Mendapatkan laporan aksi pemerkosaan dari istrinya, tersangka langsung keluar rumah mencari keberadaan korban. Tepat di TKP, tersangka bertemu dengan korban dan langsung menikam korban sebanyak dua kali.
“Setelah itu, saya langsung lari ke Bangka. Tapi dalam pelarian itu, saya merasa tidak tenang, lalu saya menyerahkan diri ke Polsek Sungai Liat, Bangka,” tukasnya.
TKP (tempat kejadian perkara)-nya di Jalan Puteri Dayang Rindu, Keramasan, Kertapati. Motifnya, tersangka kesal pada korban karena perkosa istrinya,” ujar I Putu Suryawan, Kamis (3/1/2018).
Lanjut I Putu Suryawan, setelah menikam korban, tersangka langsung melarikan diri ke Provinsi Bangka, hingga akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Sungai Liat.

“Dari sanalah, kita berhasil mengamankan barang bukti baju korban dan baju tersangka. Terkait barang bukti sajam ketika diambil keterangan, pengakuan JY dibuang tersangka ke Sungai Keramasan, masih dicari,” terangnya.
Sedangkan, tersangka JY mengatakan, nekat menghabisi nyawa korban lantaran kesal dengan ulah korban yang telah melakukan aski pemerkosaan terhadap istrinya.

Subscribe to receive free email updates: