MASIH KENAL DENGAN PESERTA YANG DI USIR KONTES KDI ?TERNYATA BEGINILAH SOSOK ASLI WAODE,SAAT IVAN GUNAWAN UNGKAP SIFAT ASLI NYA !



Waode Sofia.PESERTA YANG DI USIR KONTES KDI ? Pertama Kali Dandani Ivan Gunawan Ungkap Sifat Aslinya ! dalam ajang pencarian bakat bertajuk musik dangdut (KDI) 2018 yang mulai ditayangkan di televisi, Kemunculan gadis asal daerah Bau bau.sulawesi Tenggara kini menjadi sorotan berbagai media.tanpa salah satu peserta yang bernama WAODE saat memasuki ruang Juri dengan ber busana apa ada nya dengan wajah tanpa mak'up sedikit Pun membuat Juri Kanget dengan penampilan nya.


dan disaat salah 1 Juri bertanya kepada nya.kenapa penampilan kamu seperti ini? dan peserta ini berkata.baju saya ketinggalan. juri pun berkata sangat sedikit kasar./dengan berkata.busana kamu ketinggalan.dan kamu tidak usaha untuk memincam kan baju kepada teman'' kamu ? dengan wajah yang sedikit sedih saat juri berkata sedikit kasar dengan penampilan Waode.dan akhir nya juri tersebut menyuruh peserta ini keluar untuk berdandan dan untuk merubah penampilan nya.


setelah kejadian itu terjadi ada perubahan dalam penampilannya Peserta Kontes KDI 2018 asal bau bau sulawesi tenggara tersebut.kini penampilannya WAODE dirubah total dengan arti dan juga sebagai di desainer Sebut Saja IVAN gunawan,IVAN mengaku Penasaran Dengan Sosok Wanita polis ini, Dan akhir nya Ivan mempunyai keinginan untuk bertemu Dengan Waode,pengakuan dari Ivan gunawan Mengaku melihat Sosok dari gadis ini.mempunyai gambaran berbeda dalam penampilan nya.Saya Punya suata gambaran pada diri nya bahwa kamu akan menjadi seperti apa.apabila kamu mau,saya akan melakukan nya make over Ujar IVAN GUNAWAN,

Akhir nya waode mau dan berserdia didandani ivan gunawan di belakang panggung.kemudian IVAN gunawan pun menceritakan pengalama nya saat mendandani waode dibelakang Panggung,kalo dilihat anak ini yang berjiwa besar dia mungkin awal nya kaget bahwa saya mau make over dia,saya bisa ngebaca dia dalam hati,dengan sifat waode tersebut ivan menyebut sofia masih sangat lah polos dan putih,banyak bintang bintang yang sekarang ini besar sebelum nya saya tanggani mereka benar benar polos dan putih seperti sifat Waode Sofia.

dan Akhir sekarang'' ini Penampilan WAODE SOFIA sungguh luar biasa cantik nya.dibandingankan dengan yang pertama saat dia diusir dan tidak boleh ikut audis..sangat menyedihkan bagi pengalaman hidup dia..dan akhir nya sampai juga titik terang bagi Waode.

Subscribe to receive free email updates: