1 Korban Asal Malaysia Meninggal Dunia digunung Rinjani saat terjadi Gempa- LOMBOK UTARA-NTB

Berita Peristiwa,Pidana Dan Kriminal
Gempa berkekuatan 6,4 SR guncang wilayah Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) 29 Jul 2018, 09:20:09 WIB
Gempa Lombok berkekuatan 6,4 skala Richter terjadi dikawan lombok Nusa tenggara Barat
( NTB) 
gempa terjadi 29 Jul 2018, 09:20:09 WIB,18 warga Negara Malaysia Telah Terjebak digunung Rinjani di wilayah Lombok.dari beberapa nformasi ada nya 18 warga Malaysia (WNA) 1 Telah di laporankan telah meninggal dunia saat gempa terjadi.

dari 18 orang 
6 orang mengalami luka cukup parah,dari data dan nama-namanya masih telah kita telusuri,dengan koordinasi  alai Taman Nasional Gunung Rinjani (BTNGR),Nusa Tenggara Barat NTB)
telah 
menutup sementara dijalur pendakian Gunung Rinjani,dari Infomasi petugas ada terlihat debu Debu akibat longsor di jalur pendakian Sangkareang,


sejumlah pendaki yang naik gunung sejak Jumat (27/7/2018) sebanyak 788 orang.Kami masih memantau perkembangan di dalam kawasan. Kami belum melakukan evakuasi sampai situasi stabil,gempa bumi juga merusak rumah penduduk dan bangunan kantor, termasuk kantor Pos Sembalun, dan Puskesmas Sembalun. Beberapa orang warga dilaporkan mengalami luka-luka.

dari 
Hasil analisis sementara Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG)gempa bumi tersebut pada koordinat 8,26 lintas selatan, dan 116,55 bujur timur. Lokasi gempa terjadi di regional Sumbawa pada kedalaman 10 kilometer

Subscribe to receive free email updates: